header photo

Chatting :

Yahoo Messager :


 

PIN BB : 757352e0

WhatsApp :

081216094911

Sponsor

200;112;a61b413372e8c14b9dad66b023988e986449a624200;112;b96b9b8be5d9d4d501ae060cd52cddb565cadfe1

Bursa Seken

200;200;c9b35738efdc708bfd5474875661b1d786adaac0200;200;75614a892070689284c3749fc0a6d81b7a25dc16200;200;f6d643f5578d586cfca63f7d65f587fe802c6e09200;200;5f8c2bd2d1f48aadf597db5e0fe5bbb60a3d1044

Review Tips n Trik

Pengunjung :

Komentar Anda

@agan wahyu setiawan = yg error x360.ce.exe ato yg x360.ce.ini, coba download lg ato klo yg error x360.ce.ini coba cara no 8. download file x360ce.doc ganti nama menjadi "x360ce.ini", makasih semoga membantu

@agan zaky = makasih banyak gan atas doanya, semoga saya bisa terus istiqomah, makasih

@agan david = btw kenapa gan keyboardnya, coba saja bawa contoh keyboardnya ato sekalian laptopx ke toko sparepart laptop terdekat utk memastikan kesesuaiannya, makasih

@agan jaka = iya gan memang ad soketnya spt pd gambar (5 b) bagian bawah panah biru itu soket DVDnya dan nempel ke mobo langsung, mgkn agak susah krn bru pertama di buka cb di tarik saja tetapi ttp hati2 dan sbg referensi gambar spt gbr 5b di atas, makasih semoga membantu

bang minta bantu tipe keyboard buat ganti laptop HP 1000-1404AU

kalo untuk melepas DVD-nya saya agak susah, padahal bautnya sudah saya lepas semua, tapi tidak bisa langsung ditarik, apakah ada socket untuk dvd di dalamnya?mohon pencerahan..

kalo untuk melepas DVD-nya saya agak susah, padahal bautnya sudah saya lepas semua, tapi tidak bisa langsung ditarik, apakah ada socket untuk dvd di dalamnya?mohon pencerahan..

Gan..mau nanya..di komputer saya x360.ce nya eror...dan gak mau ngedeteksi stik ps 2 saya yang udah saya colokin ke konverter...mungkin agan punya solusi?

@agan Egy : itu gosongnya batre cmos gmn menghitam, ap ada efek ke laptop klo gak cb ganti saja batre cmosnya, Terima Kasih Semoga Membantu

thanks. . sulit mencari orang seperti mu. . membagi ilmu kesemua orang dengan mudah tanpa meminta balasan. . semoga kerja keras mu mencari dan memberi mendapat kan bLasan dari allah SWT.

saya ada problem nih mas dengan batreai cmos, agak gosong cmos nya.. solusi dong mas

@agan Rommy = klo prosesor motherboard yg vga ati radeon sama2 intel soket dan tipenya sama masih support. Klo chipsetnya sama wkt pasang harddisk langsung bs masuk sistem operasi, mgkn hanya butuh instal driver untuk vga ati radeonnya tp bila chipsetnya beda biasanya tidak mau masuk sistem operasi (windows) dan restart. Klo restart coba masuk safe mode bila berhsl, instal driver vga ati dari safe mode klo ttp restart brarti minta di instal ulang sistem operasinya, makasih, Semoga membantu.

@agan Muhammad hassan = untuk membongkar/mengganti hdd cukup lakukan langkah 1 dan 3. yaitu:
1.buka penutup yg bertuliskan Wifi&RAM.
3. a) Buka satu baut bertanda luv biru kemudian lepaskan penutup HDD.
b) Setelah penutup HDD dibuka maka lepaskan kabel HDD yg bertanda luv biru lalu angkat harddisk dengan hati2.

@agan wibowo : iya gan Alhamdulillah klo bs membantu tulisan saya, sama2 makasih juga dukungannya, silakan gpp asal menyertakan sumbernya, makasih

Bro, dell inspiron n4030 vga intel punyaku kena motherboard nya. Kalau aku ganti ke motherboard dell inspiron n4030 yang vga ati radeon apakah bisa:? Apakah support? Terus ada efek negatifnya atau tidak?

Terima kasih sebelumnya, Bro..

300;300;ceb5304b3a728e8d8f6a794a3da4814f8adaf216300;300;41919a797fed34094651dd82ff033eb357084c3f300;300;30dfed5e8b4ec7541ec621b9547e38c7a72d3e49300;300;12e5dbec5b9fe6e1d703314b5c3001994b75e9bc300;300;6b3e487e4dc20c1c8a1974a9a7f0a8e6c9b1ce2f300;300;f125a82a9ac0924aca799417085a2e23eae6a0c0300;300;2eff20b8fea80d935b46272c504f41743effb1cc300;300;3a01ca4f1e4cbf4b22a9656cd5bce446d3c7e266

Tips servis atau cara bongkar netbook Lenovo S110

May 25, 2014

Tips servis atau cara bongkar netbook Lenovo S110

 

#Bongkarlaptopsendiri #bongkarlenovos110 #caragantifanprosesor #CaraBongkarNetbook

Cara bongkar/ganti RAM, Harddisk, wifi, keyboard, dll dan cara membersihkan fan prosesor

1. Balik Netbook.

 
a) Setelah netbook dibalik untuk bongkar total/mengganti keyboard maka buka ke3 baut bertanda luv hijau lalu balik laptop.
b) Angkat keyboard dan posiskan seperti gambar, lalu dorong klip penahan kabel keyboard kearah sesuai tanda panah biru dan lepas kabel lalu angkat dan pisahkan keyboard/ganti.

2. Untuk membongkar total netbook maka lakukan langkah satu lalu buka ke enam baut bertanda luv merah.

a) Untuk membongkar total netbook maka buka 7 baut bertanda luv hijau lalu dorong penahan kabel touchpad kearah sesuai arah panah biru ke atas dan lepas lepas. Kemudian pisahkan bodi atas dan bawah netbook menggunakan rangka simcard yg tdk terpakai agar bodi tdk lecet dengan hati2.
3. Untuk mengganti atau membersihkan memori ram maka dorong klip penahan memori kearah atas dan bawah sesuai tanda panah secara bersamaan lalu setelah memori terangkat sendiri maka tarik dan ganti/bersihkan memori.

 

4. Untuk melepas/mengganti harddisk maka buka 2 baut bertanda luv merah lalu dorong harddisk sesuai arah tanda panah biru kekiri.

5. Untuk mengganti wifi adapter maka buka satu baut pd luv yg bertanda luv biru besar, lepas juga kedua kabelnya setelah terangkat sendiri maka tarik perlahan wifi lalu ganti.

6. Untuk mengganti speaker maka lepas satu kabel yg bertanda luv hijau lalu ganti speaker.

7. Untuk mengganti/membersihkan fan prosesor maka lepas satu kabel bertanda luv biru kecil lalu buka 3 baut bertanda luv biru kecil kemudian ganti/bersihkan fan prosesor.

 
 
Semoga mempunyai manfaat dan dimanfaatkan dalam hal positif, Terima Kasih
di tulis oleh : Vgion

Go Back

Bos makasih sdh direpair casing lenovo ane yg pecah, makasih byk

Gambarnya gak muncul gan ? mohon perbaiki, saya butuh banget nih, cara bongkar lenovo s110 ini. :(

Gambarnya gak muncul lagi gan ? mohon perbaiki, saya butuh banget nih



Komentar